Jakarta (ANTARA) - Salah seorang anggota girl group BLACKPINK ,Jisoo, secara resmi mengumumkan telah mendirikan agensi sendiri yang diberi nama BLISSOO untuk melanjutkan aktivitas solonya di masa depan.

MG Motor Indonesia kembali menurunkan harga mobil listrik MG 4 EV dan menyediakan fasilitas garansi seumur hidup khusus untuk 3.000 pembeli pertama.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (21/2) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Jisoo BLACKPINK dirikan agensinya sendiri BLISSOO

Anggota tertua dari Blackpink itu juga memberikan pernyataan soal misi BLISSOO yakni melampaui batas genre dan berbagai tantangan.

2.Dewan Pers: Perpres "Publisher Rights" beri ruang tumbuh media kecil

Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu mengatakan bahwa Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 32 tahun 2024 tentang Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk Mendukung Jurnalisme Berkualitas, yang juga disebut Perpres Publisher Rights, memberikan ruang tumbuh bagi perusahaan media berskala kecil dan menengah.

3.Eau de parfum" atau "eau de toilette"? Simak cara menggunakannya

Ketika berbicara parfum, seseorang seringkali mendengar berbagai jenisnya seperti extrait de parfum, eau de parfum, dan eau de toilette yang memiliki ketahanan wewangian yang berbeda. Lalu kapan waktu yang tepat menggunakan masing-masing wewangian tersebut?

4.Empat anggota BTOB mendirikan label baru

Empat anggota grup idola BTOB, Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel, mendirikan label baru bernama BTOB COMPANY untuk menaungi aktivitas grup mereka di industri hiburan Korea Selatan.

5.MG 4 EV turun harga lagi

Setelah menurunkan harga MG 4 EV dari Rp699 juta menjadi Rp433 juta pada Januari, Morris Garrage atau MG pada Selasa mengumumkan penurunan harga kendaraan sebesar Rp10 juta menjadi Rp423 juta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024