Jakarta (ANTARA) - Ikon fesyen dari New York, Amerika Serikat, Iris Apfel meninggal dalam usia 102 tahun, sementara di Indonesia, ahli gizi membagikan diet sehat yang bisa dijalankan selama berpuasa.

1. Vonage & Telkomsel kolaborasi hadirkan jaringan API mudah akses

Vonage, sebagai global leader di industri cloud communications yang mengakselerasi transformasi digital untuk pertumbuhan bisnis yang juga merupakan bagian dari Ericsson (NASDAQ: ERIC), mengumumkan kerja sama dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, untuk memperluas pemanfaatan jaringan API bagi developer, enterprise dan perusahaan Communications Service Providers (CSPs) melalui solusi layanan Application Programming Interface (API).

2. Lisa "Blackpink" dan Choi Minho "SHINee" nikmati konser Taylor Swift

T​​aylor Swift sukses menggelar malam kedua konser Eras Tour di Singapura pada Minggu (3/3) di Stadion Nasional. Pada malam tersebut, terlihat penyanyi dan rapper dari ikon pop Korea Selatan, Lisa Blackpink menghadiri konser tersebut.

3. Wuling sukses bukukan ratusan pemesanan mobil listrik di IIMS 2024

Mobil listrik Wuling banyak diminati oleh para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Jakarta yang berakhir belum lama ini. Kinerja positif tersebut ditandai dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk dua lini mobil listrik perusahaan itu yang mencapai 799 unit.

4. Kiat menghindari asupan kalori berlebih selama bulan puasa

Bagi warga Muslim yang menunaikan ibadah puasa, frekuensi makan selama bulan Ramadhan memang berkurang menjadi dua kali sehari, yakni pada saat sahur dan berbuka puasa.

5. Ikon fesyen New York Iris Apfel meninggal di usia 102 tahun

Ikon fashion dari New York Iris Apfel meninggal dunia di usia ke 102 tahun pada Jumat (1/3). Berita itu diumumkan melalui akun instagram miliknya.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024