Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pameran otomotif tunggal di Jakarta Barat, dengan menawarkan sejumlah program, termasuk kredit mobil milenial.

Pameran yang berlangsung 18-24 Maret 2019 di Central Park itu juga menyuguhkan program pinjaman Cast Aja, Dan juga Wira Cash Aja.

Pada program kredit milenial ini, MTF menyediakan kredit mobil dengan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, dengan tenor sampai dengan 7 tahun, dan uang muka spesial 10 persen.

Nasabah program itu juga berkesempatan mendapatkan hadiah setiap bulan berupa paket wisata ke 10 destinasi dalam program khusus "Pilih Sendiri Liburanmu."

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik," kata Direktur MTF Harjanto Tjiptohardjojo, dalam siaran pers, Rabu.

Untuk program Cash Aja, MTF menyediakan produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

Cash Aja menawarkan bunga kompetitif mulai dari 0,67 persen per bulan atau 8 persen tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90 persen.

Sedangkan Wira Cash Aja, merupakan produk pinjaman multiguna MTF untuk pelanggan baru, dengan bunga kompetitif, pencairan dana hingga 90 persen dan provisi 1 persen.

Dalam program kredit mobil, MTF didukung oleh sejumlah merek otomotif ternama, antara lain Honda, Suzuki, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Mazda.

Baca juga: MTF memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional

Baca juga: Mandiri Tunas Finance raup laba Rp335 miliar
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019