MTF memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional

MTF memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional

Dirut Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi (tengah) memberikan pelayanan langsung ke customer di Hari Pelanggan Nasional Selasa (4/9/2018) di Kantor Cabang Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (istimewa)

Kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni fokus pada pelanggan."
Jakarta (ANTARA News) - Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan apresiasi bagi customer di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), 4 September 2018.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, program itu diberikan sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 tahun beroperasi.

Dirut MTF Arya Suprihadi dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa mengatakan, momen Harpelnas pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada customer atas kepercayaan kepada perusahaan yang dipimpinnya.

"Kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni fokus pada pelanggan," katanya.

Lebih lanjut Arya menjelaskan, tepat di Harpelnas, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya.

Pada kesempatan yang sama di Harpelnas, MTF juga melakukan berbagai macam aktivitas untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, juga mengungkapkan, "Sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, antara lain Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4.500 polis pertama selama bulan September, Promo Harpelnas DP 9 persen".

Selain itu, MTF juga kembali memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF Go merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.
 

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

BPJS Ketenagakerjaan Madiun peringati Hari Pelanggan Nasional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar