Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan PLN yang ingin melakukan tambah daya dengan biaya sangat terjangkau.
Bandarlampung (ANTARA) - PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tambah daya dengan biaya terjangkau.

"Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan PLN yang ingin melakukan tambah daya dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp202.300 hingga tanggal 30 September 2023," kata General Manager (GM) PLN UID Lampung Saleh Siswanto, di Bandarlampung, Jumat.

Ia menyebutkan promosi ini berlaku untuk semua pelanggan PLN mulai dari pelanggan rumah tangga, ataupun pelaku usaha kecil seperti UMKM.

Saleh berharap PLN bisa memberikan pelayanan listrik yang lebih baik kepada pelanggan. “Sehingga pelanggan nantinya bisa semakin dekat dan nyaman dengan PLN,” ujarnya pula.

Manajer PLN UP3 Tanjung Karang Donna Sinatra menjelaskan dalam kegiatan memperingati Hari Pelanggan Nasional beberapa waktu lalu PLN membagikan berbagai doorprize menarik bagi pelanggan PLN yang melakukan tambah daya.

’’Dalam kegiatan ini, kami UP3 Tanjung Karang menggelar beberapa kegiatan menarik. Mulai pembagian doorprize hingga sosialisasi produk dan promo layanan PLN terbaru,” katanya lagi.

Pada kegiatan tersebut pelanggan yang melakukan tambah daya, akan diberikan kesempatan melakukan spin wheel satu kali untuk memilih hadiah.

Dia melanjutkan, promo spesial berupa program tambah daya ini berlaku hingga 30 September 2023.

"Cara mendapatkan promo ini mudah, syarat pelanggan harus memiliki aplikasi PLN Mobile yang bisa didownload di Playstore maupun Appstore," ujarnya pula.

Melalui aplikasi ini, hanya dengan Rp202.300 pelanggan sudah bisa melakukan tambah daya hingga 5.500 VA.

“Jangan lupa memasukkan kode promo 'senyum PLN' pelanggan bisa tambah daya sampai 5.500 VA,” katanya lagi.
Baca juga: PLN: 15.123 pelanggan di Jawa Timur manfaatkan program tambah daya
Baca juga: 8.732 pelanggan PLN Sumut manfaatkan Program Tambah Daya Kemerdekaan

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023