Komitmen Pertamina Patra Niaga untuk terus menghadirkan energi dan layanan yang prima ke seluruh Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengatakan dalam memaknai Hari Pelanggan Nasional, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan istimewa kepada konsumen termasuk untuk peningkatan kualitas layanan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Selain itu, kata Riva Siahaan, Pertamina juga komitmen melakukan pembangunan lembaga penyalur hingga ke pedesaan, jaminan distribusi energi hingga ke pelosok, penyediaan produk berkualitas dan lebih ramah lingkungan, serta layanan pelanggan yang prima melalui Call Center 135.

“Komitmen Pertamina Patra Niaga untuk terus menghadirkan energi dan layanan yang prima ke seluruh Indonesia. Tekad ini terus kami perkuat agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan menggerakkan roda perekonomian hingga ke pelosok negeri,” kata Riva dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional 2023, direksi dan manajemen Pertamina Patra Niaga menyapa langsung pelanggan yang tengah berada di SPBU Pertamina.

Riva Siahaan hadir dan menyapa langsung para pelanggan di SPBU Fatmawati 31.124.02 pada Senin (4/9) siang.

Menurut Riva, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Pertamina. Sehingga segala bentuk masukan dari pelanggan akan memacu semangat Pertamina untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi ke depan.

“Setelah banyak berbincang dengan para pelanggan di SPBU hari ini, kami turut mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia produk-produk Pertamina atas apresiasi, dukungan, serta masukkannya. Jika ke depan pelanggan membutuhkan informasi seputar produk dan layanan Pertamina, atau ingin memberikan masukkan untuk perbaikan, dapat menghubungi kami melalui Pertamina Call Center 135,” tambahnya.

Untuk menyemarakkan gelaran Hari Pelanggan Nasional hingga akhir September 2023, Pertamina Patra Niaga turut memberikan kejutan berupa promo menarik untuk pembelian produk BBM nonsubsidi, dengan bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga hadirkan produk energi masa depan di GIIAS 2023
Baca juga: Pertamina Patra Niaga optimis konsumsi Pertamax Green 95 terus naik

Baca juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional, ShopeeFood Hadirkan Penawaran Super bagi Pengguna
 

Pewarta: Faisal Yunianto
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023