Tangerang, Banten (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor mengumumkan tiga finalis Brio Music Project, kontes online bagi generasi milenial untuk menciptakan musik orisinil, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Ketiga finalis tersebut adalah Stev and Sound, Yefta dan Teman Tidur, serta Push and Play. Karya terbaik akan menjadi jingle All New Honda Brio.

"Brio Music Project digelar sebagai wadah bagi generasi milenial yang memiliki bakat dalam bermusik untuk menampilkan hasil karya orisinal mereka," ujar Director Marketing and After Sales Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, di GIIAS 2019, Minggu (21/7).

"Setelah melakukan audisi ke berbagai kota dan menerima video audisi dari seluruh Indonesia, ajang ini selangkah lagi menemukan band anak muda terbaik yang akan menjadi ikon baru dari Honda Brio," kata dia.

Stev and Sound yang berasal Jakarta membawakan jingle Brio ciptaan mereka yang berjudul “Brio Pilihanku”. Band dengan aliran musik Pop – Jazz ini beranggotakan empat orang yang terdiri dari Steven sebagai gitaris, Natasya sebagai vokalis, Satya pada basis, dan Fritheo dibalik drum set.

Yefta dan Teman Tidur yang berasal dari Bandung membawakan jingle berjudul “Break Out Break Free”. Band beraliran Pop–Rock itu beranggotakan Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Andi sebagai basis, dan Marcel pada biola.

Sedangkan Push and Play asal Surabaya menciptakan “The Power of Brio”, dengan nuansa musik Pop – Rock. Band itu beranggotakan empat orang, Jeffrey sebagai vokalis, Yosua sebagai drummer, Isbagh sebagai gitaris, dan Gian sebagai basis.

Pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp 50 juta, kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan merilis mini album di Spotify serta mendapatkan pelatihan dari Rendy Pandugo.

Pemenang juga berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

Masyarakat dapat memilih band terfavorit dengan cara memberikan like pada postingan tiap band di Instagram Hondaisme periode 20-26 Juli 2019. Pemenang dengan likes terbanyak akan diumumkan pada Sabtu (27/7) bersamaan dengan pengumuman juara umum Brio Music Project 2019 di Booth Honda Hall 1, ICE BSD pukul 14.30 – 15.30 WIB.


Baca juga: Astra ajak komunitas otomotif belajar asuransi dan aman berlalu lintas

Baca juga: Toyota sebut masih ada 4 kendaraan baru yang akan meluncur tahun ini

Baca juga: DJ Dipha Barus goyang panggung Toyota di GIIAS 2019
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019