Persik Datangkan Pemain Argentina dan Brazil

Rabu, 14 Mei 2008 21:23 WIB | 451 Views

Berita Terkait
Kediri (ANTARA News) - Tim sepak bola Persik Kediri mendatangkan dua pemain asing dari Argentina dan Brazil untuk diikutkan dalam Liga Jatim yang akan digulirkan mulai 17 Mei mendatang.

Jose Sebastian Vasquez asal Argentina dan Junior Lima dari Brazil itu sudah mulai bergabung dengan Harianto dan kawan-kawan dalam latihan di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu malam.

Manajer Persik Iwan Budianto mengatakan, Jose akan diposisikan sebagai gelandang serang atau sayap kanan, sedang Lima di barisan pertahanan bersama Hamka Hamzah.

Pada musim kompetisi sebelumnya, Jose pernah memperkuat Deltras Sidoarjo dan Lima menjadi tulang punggung Persela Lamongan.

"Bergabungnya dua pemain baru ini diharapkan mampu menutupi kelemahan tim kami setelah enam pemain kami mengikuti Pelatnas PSSI," kata Iwan.

Sebelumnya Persik telah mencoba kemampuan pemain Argentina lainnya yang pernah membela PSM Makassar, Luciano Oliver. Bahkan dia turut andil membawa kemenangan Persik 1-0 saat beruji coba melawan Gresik United di Kediri pada 3 Mei lalu.

Namun tiba-tiba pemain itu hijrah ke Persela. "Padahal kami sudah memberikan kesempatan, tapi tidak dimanfaatkan," kata Iwan menyesali kepergian Luciano itu.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Rosyita/Apriani maju ke final

Rosyita/Apriani maju ke finalGanda putri pasangan Rosyita Eka Putri Sari/Apriani melangkah ke babak final kejuaraan bulu tangkis dunia junior di ...

Prancis bukanlah delapan tim teratas, kata Deschamps

Prancis bukanlah delapan tim teratas, kata DeschampsPelatih Prancis Didier Deschamps yakin negaranya bukanlah delapan tim teratas yang berpeluang memenangi Piala Dunia ...

Hamilton tercepat pada latihan kedua di Tiongkok

Hamilton tercepat pada latihan kedua di TiongkokLewis Hamilton mengembalikan Mercedes ke urutan teratas pada daftar catatan waktu tercepat, Jumat, dengan menorehkan ...