Jakarta (ANTARA News) - Grup Musik Yovie & Nuno meluncurkan single terbaru mereka berjudul "Manusia Biasa (CLB) Cinta Luar Biasa" yang diambil dari album terbarunya bertajuk "Winning Eleven" di Beebop music Studio kawasan Tebet Jakarta, Minggu.

"Kami ingin menyumbangkan sesuatu yang baru untuk musik Indonesia dan kali ini meluncurkan lagu berjudul manusia biasa yang bercerita tentang manusia biasa tapi memiliki cinta yang luar biasa," kata sang komposer yang juga motor dari band Yovie & Nuno.

Lagu baru dari grup musik yang sebelumnya sukses dengan album The Special One ini akan diputar secara serentak pada pukul 15.00 WIB mulai 7 Juni 2010 di 100 radio di seluruh Indonesia.

Single pertama dari album Winning Eleven ini hadir dengan aransemen ringan berbalut beat mid tempo besutan Yovie Widianto dan dibawakan dengan menarik oleh Yovie & Nuno.

Yovie & Nuno melalui album terdahulunya sukses dengan pencapaian RBT (ring back tone) lebih dari 8 juta unduhan, dan mereka juga meraih berbagai macam penghargaan diantaranya dari MTV Asia Awards tahun 2008 untuk kategori most favorite artist dan AMI Awards 2009 untuk kategori Album terbaik.

Band yang piawai membawakan lagu bertema cinta ini digawangi oleh Yovie Widianto (keyboard), Dudi Oris (vokal), Diat (gitar), dan Dikta (vokal) membungkus lagu single terbarunya dalam album Winning Eleven yang berisi 11 lagu baru dari Yovie & Nuno dimana peluncurannya akan dilakukan usai ajang Piala dunia 2010.(yud)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010