New York (ANTARA News) - Aktris Kathleen Turner akan memerankan biarawati yang sembuh dari kecanduan alkohol di dalam drama baru yang dijadwalkan dibuka di Broadway pada Apri, kata beberapa produser acara itu, Jumat (21/1).

Kathleen (56), yang terkenal karena perannya di berbagai film seperti "Romancing the Stone" dan "Prizzi`s Honor", akan memerankan Suster Jamison Connelyn di sandiwara "High" karya penulis Matthew Lombardo.Reuters Life!

"High" menceritakan hubungan antara pecandu narkotika yang berusia 19 tahun dan dibantu oleh tokoh Katheleen. Itu menandai pertama kali kembalinya Kathleen Turner ke Broadway sejak penampilannya yang menghasilkan nominasi Tony 2005 dalam pembuatan-ulang "Who`s Afraid of Virginia Woolf?".

Produser proyek tersebut mengatakan "High" akan memulai preview pada 25 Maret dan secara resmi dibuka pada 19 April. Mereka memperingatkan drama itu berisi bahasa yang keras dan adegan bugil dan mengatakan penonton yang berusia di bawah 17 tahun mesti ditemani oleh orang tua mereka.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011