Kamis, 21 Agustus 2014

Polisi Tangkap Pemuda Penghisap Sabu-sabu di Hotel

Senin, 1 Februari 2010 00:03 WIB | 2.238 Views
Banjarmasin (ANTARA News) - Jajaran unit Buru Sergap (Buser) Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarmasin Barat menangkap seorang pemuda, Fir, yang sedang menghisap sabu-sabu di salah satu kamar hotel di Banjarmasin, Minggu.

Penangkapan pemuda yang sedang asyik menghisap sabu-sabu dikamar hotel tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Yulianto AS. Sik.

Pemuda yang sedang asyik menghisap sabu-sabu tersebut diketahui berinisial Fir warga Jl Gatsu IV Komplek Mandastana Rt 31 Kelurahan Kuripan Banjarmasin.

Fir ditangkap oleh pihak Buser Polsek Banjarmasin Barat di sebuah Hotel kelurahan Belitung Darat Banjarmasin, sekitar pukul 15:30 wita

Penggerebekan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Yulianto.

Sebelum melakukan penangkapan itu pihak Polsek Banjarmasin Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada aktivitas satu pemuda sedang menghisap sabu-sabu.

Setelah mendapat informasi tersebut pihak Buser Polsek Banjarmasin Barat melakukan penyelidikan ketempat tersebut.

Memastikan bahwa informasi dan dari hasil penyelidikan itu benar Kapolsek bersama anggotanya langsung melakukan penggerebekan dan menangkap Fir yang sedang asyik menghisap sabu-sabu.

Dari hasil penangkapan Fir di kamar hotel tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu-sabu, satu buah alat hisap (Bong), dua Pipet kaca serta satu kompor kecil.

Bersama barang bukti kejahatannya Fir langsung di gelandang ke Polsek Banjarmasin Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(KR-GW/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga