Kamis, 2 Oktober 2014

Enam Tempat Di Jakarta Jadi Lokasi Demo

Rabu, 24 Februari 2010 10:28 WIB | 2.159 Views
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak enam tempat di berbagai wilayah DKI Jakarta, Rabu, akan menjadi ajang sejumlah kelompok massa yang akan menggelar aksi demonstrasi.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu pagi, berbagai tempat tersebut terletak di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Lokasi demo di Jakarta Pusat terletak di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin, dan Gedung MPR/DPR/DPD di Jalan Gatot Subroto.

Tempat unjuk rasa di Jakarta Selatan rencananya dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya, dan kantor Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanuddin.

Sedangkan lokasi aksi di Jakarta Barat akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang terletak di Jalan S Parman.

Berbagai aksi tersebut diperkirakan akan berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Sejumlah kelompok yang akan berunjuk rasa itu antara lain massa Guru Swasta Indonesia (GSI) yang rencananya berdemo di depan Istana dan Gedung MPR/DPR/DPD .

Mereka menuntut antara lain agar pemerintah juga benar-benar memperhatikan kesejahteraan dari para guru swasta di Tanah Air.(T.M040/H002)

Editor: Heru

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga