Milan (ANTARA News/Reuters) - Pemain pengganti Giampaolo Pazzini mencetak dua gol dan menghasilkan sebuah penalti dalam debutnya saat juara Serie A Inter Milan bangkit dari ketinggalan 0-2 untuk mengalahkan tim tamu Palermo 3-2, Minggu.

Posisi kedua Napoli juga meraih kemenangan dengan mengalahkan bekas klub Pazzini, Sampdoria 4-0, dengan striker Uruguay Edinson Cavani mencetak tiga gol.

Dalam salah satu pertandingan terbaik musim ini, posisi keempat Inter tertinggal lebih dulu pada babak pertama dari gol Fabrizio Miccoli dan Antonio Nocerino meskipun mereka mendominasi.

Pazzini, yang dikontrak pada hari Jumat, dimasukan setelah turun minum dan tidak lama kemudian mencetak gol sebelum sebuah tembakan penalti pemain Palermo Javier Pastore dapat diselamatkan Julio Cesar.

Kemudian Pazzini melepaskan sundulan tajam ke pojok bawah gawang dari tendangan bebas Maicon dan kemudian Samuel Eto`o memastikan kemenangan dari titik penalti 14 menit sebelum bubaran.

Pertandingan AS Roma melawan tuan rumah Bologna dihentikan setelah 18 menit karena salju.

Pada pertandingan lain, tim terbawah klasemen Bari terjatuh lebih jauh dengan kekalahan 1-2 di Cagliari, sementara tekan terus berlanjut pada pelatih Brescia Mario Beretta setelah tim dua dari bawah klasemen itu kalah 0-3 di kandang oleh Chievo.

Lecce bermain imbang 1-1 dengan pesaing degaradasi mereka Cesena, sementara Genoa yang berada di papan tengah merebut kemenangan 3-1 atas Parma. (I015/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011