Jakarta (ANTARA News) - Situs resmi PSSI, www.pssi-football.com, kembali di-hack pada Minggu siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Halaman depan situs organisasi tertinggi di Indonesia ini berubah dengan penampilan gambar berwajah tikus yang menggunakan dua pistol dan ada tulisan "Stop Korupsi".

Selain itu, dibawah gambar ada juga ada tulisan "Stop Korupsi & Suap di Indonesia !! Hacked by Aktivis Tukang Gorengan Peduli Indonesia."

Tidak jelas apa tujuan, "hacker" ini menembus situs PSSI. Beberapa hari sebelumnya, situs ini juga dikacaukan hacker dengan mengubah halaman depan namun tak menyinggung soal PSSI.

PSSI sendiri saat ini akan menggelar dua Kongres besar. Namun, belum menetapkan dimana lokasi tempat kongres PSSI tersebut. Sejumlah Pengprov PSSI pun menyatakan siap menjadi tuan rumah digelarnya kongres memilih Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 mendatang.

Sebelumnya, Sekjen PSSI, Nugraha Besoes kepada wartawan, mengatakan, kemungkinan besar kongres PSSI tersebut bakal digelar di Pekanbaru, Riau. Beberapa kota lainnya yang sempat disebut-sebut akan dijadikan lokasi untuk Kongres, yakni Balikpapan dan Bali.

Kongres PSSI 26 Maret untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding PSSI. Sementara untuk Kongres 29 April untuk pemilihan Komite Eksekutif (Exco) PSSI 2011-2015.(*)

(T009/F001)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011