Sabtu, 23 Agustus 2014

Pangeran William-Kate Middleton Pilih Dua Kue Pernikahan

Minggu, 27 Maret 2011 13:50 WIB | 6.449 Views
Pangeran William-Kate Middleton Pilih Dua Kue Pernikahan
Pangeran William dan Kate Middleton.
London (ANTARA News/AFP) - Buat perkawinan mereka bulan depan, Pangeran William dari Inggris dan Kate Middleton, Ahad, mengumumkan mereka bukan cuma memiliki kue mereka dan memakannya --tapi mereka akan punya dua kue.

Pasangan tersebut mengatakan mereka telah memutuskan tentang "kue buah tradisional banyak tingkat" dengan rancangan bunga, yang diikuti oleh kue biskuit coklat yang menjadi kegemaran William saat masih kecil.

Kue utamanya, yang akan menjadi pusat perhatian dalam resepsi di Buckingham Palace pada 29 April, akan dibuat oleh pembuat kue selebritis Fiona Cairns, yang memiliki banyak pelanggan termasuk mantan anggota Beatles, Paul Mccartney dan rocker Pink Floyd.

Fiona mengatakan Kate (29) telah memainkan peran penting dalam merancang kue tersebut.

"Ia telah membimbing kami dengan benar sejak awal dan memiliki gagasan yang sangat kuat," kata Fiona --yang memulai bisnisnya di meja dapurnya seperempat abad lalu di Leicestershire, Inggris tengah.

"Itu membuat keadaan jadi jauh lebih mudah ketimbang mempelai perempuan lain yang jelas tak punya ide apa pun, yang telah terjadi pada masa lalu. Tapi ia sangat tahu apa yang ia mau dan ia memberi kami setumpuk semangat dan memberitahu kami apa pengaruh yang dia ingin kami gunakan pada kue."

Kue itu akan dihiasi krim dan lapisan gula putih dengan "tema flora Inggris yang kuat" dengan memanfaatkan teknik Joseph Lambeth, gaya tradisional Inggris yang menggunakan hiasan tiga dimensi.

Itu akan berisi buah kering seperti kismis sampai kenari, cheri, jeruk parut dan lemon, brandi Prancis dan telur serta terigu.

Hiasannya juga akan menampilkan kode baru William dan Kate, yang dikira akan menampilkan huruf awal pasangan tersebut yang dijalin, yang akan secara resmi diperlihatkan pada hari perkawinan mereka --serta menarik minat pecandu coklat dan mereka yang merasa kue perkawinan tradisional agak berat.

Pangeran tersebut meminta pembuat biskuit McVitie`s untuk menciptakannya sesuai dengan resep khusus dari dapur Buckingham Palace.

"Ketika Pangeran William masih kecil, ia menyantapnya untuk minum teh dan benar-benar menyukainya," kata Paul McCartney, kata kepala jurumasak dan perancang kue perusahaan itu.

"Itu berisi dua bahan rahasia yang tak bisa kami beritahukan kepada kamu tapi itu akan berisi coklat warna gelap, untuk memberinya rasa yang benar-benar nikmat, dan menggunakan biskuit teh yang kaya akan rasa," katanya.

McVitie`s telah membuat kue perkawinan buat anggota keluarga kerajaan selama beberapa dasawarsa, termasuk perayaan ulang tahun berlian perkawinan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pada 2007.

William --putra pewaris mahkota Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana-- akan menikah dengan Kate Middleton di tempat bersejarah Westminster Abbey di London. Perincian penting, termasuk perancang pakaiannya, belum diungkapkan.
(Uu.C003/H-RN)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga