Jakarta (ANTARA News) - Kisruhnya Kongres PSSI yang tidak kunjung menemui titik temu tidak membuat Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar kehilangan semangat, bahkan dirinya masih sempat bernyanyi dengan penuh keceriaan.

Ditemui di acara "Silaturahmi Forum Wartawan Perempuan dan Anak bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar" di Jakarta, Minggu Agum  menyanyikan lagu lawas berjudul "Leaving on a Jet Plane" yang pernah dinyanyikan oleh John Denver.

Agum yang merupakan suami Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar mengatakan, lagu tersebut merupakan favoritnya dan kerap dia nyanyikan ketika menjabat sebagai Menteri Perhubungan beberapa tahun silam.

"Ini merupakan lagu favorit saya dan memang masih ada kaitannya dengan bidang perhubungan ketika saya masih menjadi menhub," katanya seraya berkelakar.

Sebelum bernyanyi, Agum juga berkata dengan santai bahwa harus tetap semangat meskipun suasana tengah panas.

"Meski suasana panas, harus tetap semangat," katanya santai dan memancing tepuk tangan dari para undangan yang ada di ruang acara.
(W004/A011)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011