Bandung (ANTARA News) - Yonas Rizal Krisna (44), salah seorang penerjun yang tewas saat latihan refreshing di kompleks Lanud Sulaeman, Bandung, akan dimakamkan di kota kelahirannya Kota Kembang.

"Kalau saya selaku ayah kandungnya inginnya sih dikebumikan di sini (Bandung) di rumah kami, di Bukit Linggar Raya 7 A Bandung," kata ayah korban Tjondro Sri Hutomo (77), di Kamar Jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin (RHSH) Bandung, Jawa Barat, Senin.

Tjondro Sri Hutomo yang mengenakan kemeja putih ini tampak tegar saat berada di dekat jenazah sang anak yang terbujur kaku dalam peti mati berwarna cokelat, di Ruang Autopsi RSHS Bandung.

Sementara itu, jenazah Yudo Baskoro (54) akan diterbangkan ke Jakarta dari Bandara Husein Sastranegara dan rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Anggur I Nomor 8 Cipete, Jakarta Selatan.

Jenazah Yudo meninggalkan kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin sekitar pukul 15.00 WIB sedangkan jenazah Yonas Rizal meninggal kamar mayat sekitar dua jam lebih cepat dibandinkan jenazah Yudo.

Berdasarkan pantauan di Kamar Jenazah RSHS Bandung, sekitar pukul 14.00 WIB, sejumlah anggota TNI AU mengangkat jenazah penerjun senior itu ke dalam mobil truk ranger yang sudah berada di dalam peti mati berwarna cokelat.

(ANTARA/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011