Kamis, 23 Oktober 2014

Timnas Wanita U-20 Jerman Pose Bugil di Playboy

| 7.422 Views
id playboy, timnas jerman
Timnas Wanita U-20 Jerman Pose Bugil di Playboy
Ilustrasi Timnas Sepak Bola Wanita Jerman (AFP PHOTO)
London (ANTARA News) - Jika orang kurang tertarik mengenai piala dunia wanita yang digelar di Jerman ternyata justru kebalikannya bagi majalah Playboy. Majalah bagi orang dewasa itu dikabarkan telah melakukan sesi foto sampul bersama lima anggota dari tim nasional wanita U-20 Jerman.

Seperti dikutip dari metro.co.uk, kelima anggota timnas piala dunia wanita Jerman itu adalah Annika Doppler (Bayern Munich), Kristina Gessat (FSV Gutersloh), Ivana Rudelic (Bayern), Julia Simic (Bayern) dan Selina Wagner (Wolfsburg). Mereka semuanya berpose dalam berbagai macam posisi tanpa busana untuk majalah dewasa itu.

Dalam sebuah wawancara, para pesepakbola wanita itu berbicara mengenai "pandangan keliru tentang pemain sepak bola yang kurang menarik".

Pandangan itu begitu seragam. Mengenai pertandingan sepak bola wanita, mereka coba melepaskan diri pandangan itu dengan melakukan hal-hal yang mengundang kontroversi.

Mereka juga berpendapat soal kaum gay ketimbang pesepak bola laki laki. Mereka juga berbicara mengenai sosok Louis  van Gaal yang mereka juluki dengan "The Party Beast" untuk menjadi seorang manajer.

"Kami yakin ia menginginkan kami," kata mereka.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga