Antara Brazil dan Argentina, akan 50/50 - Argentina bisa dipandang sebagai favorit karena mereka akan bermain di rumah sendiri tetapi kami juga dianggap sebagai tim favorit karena kami menang pada dua edisi terakhir.
Rio De Janeiro  (ANTARA News/AFP) - Argentina dan Brazil difavoritkan sebagai juara Copa America bulan depan, kata pemain belakang AC Milan asal Brazil Thiago Silva, Senin.

"Antara Brazil dan Argentina, akan 50/50 - Argentina bisa dipandang sebagai favorit karena mereka akan bermain di rumah sendiri tetapi kami juga dianggap sebagai tim favorit karena kami menang pada dua edisi terakhir," kata Silva dalam temu pers di Rio.

Tetapi ia juga meramalkan bahwa semifinalis Piala Dunia Uruguay akan menjadi ancaman.

"Mereka mempunyai banyak kualitas - terutama ketika Anda melihat apa yang mereka lakukan di Afrika Selatan. Pada pul kami, saya kira Paraguay akan menjadi rival kami yang paling berbahaya - tetapi kami harus menghormati semuanya," kata Silva.

Tim Brazil akan menuju Argentina pada Selasa menjelang pertandingan pertama pul mereka pada 3 Juli melawan Venezuela di La Plata. Mereka kemudian menghadapi Paraguay dan Ekuador.

Copa akan berlangsung di Argentina pada 1-24 Juli.

Tim tuan rumah belum pernah memenangi event tersebut sejak 1993.


(Uu.SYS/C/F005/C/A011) (ANTARA)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011