AsiaNet 45236

TOWNSVILLE, Australia, 25 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Strategic Minerals mengumumkan laporan teknis dari para pengelola eksplorasinya untuk Iron Glen Pty Ltd http://strategicminerals.co.uk/images/ts.pdf

     Mineralisasi Lead Belly berada selama pemetaan, pengambilan contoh dan pencarian kontak antara Granodiorit Iron Glen dan batuan tua di wilayah pedesaan yang baru-baru ini dikonfirmasi oleh pengujian.

     ---

     Tentang Strategic Minerals plc
     Strategic Minerals adalah perusahaan berbasis di Queensland yang didirikan di Inggris pada tanggal 16 November 2010. Anak perusahaan sepenuhnya, Iron Glen Pty Ltd, memiliki hak atas rumah petak Iron Glen yang terletak sekitar 40 kilometer barat daya Townsville, Queensland. Rumah petak itu meliputi area seluas 2.100 hektar dan terletak 10km dari rel kereta api yang ada dan infrastruktur jalan yang menghubungkan ke pelabuhan air dalam Townville yang memiliki fasilitas muatan curah sepanjang tahun.

     Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web Perusahaan di
     http://www.strategicminerals.co.uk

     Ikuti diskusi informal mengenai situs eksplorasi:
     http://twitter.com/#!/StrategicMinrls
     --
    
     Pernyataan Berwawasan ke Depan
     Kecuali untuk informasi historis, mungkin ada hal-hal dalam publikasi ini yang merupakan pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan seperti itu hanya prediksi serta tunduk pada resiko dan ketidakpastian yang inheren. Peristiwa atau hasil aktual mungkin berbeda sebagai akibat dari risiko yang dihadapi Perusahaan. Perusahaan tidak dapat memberi jaminan dan tak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan.

     SUMBER: Strategic Minerals plc
    
     KONTAK: Strategic Minerals plc, +61-755-324-448, atau Matthew Bonthrone, +44 (0)7730-402-783

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011