Saya kira pertandingan akan berakhir imbang sampai mereka kehilangan satu pemain,"
London (ANTARA News) - Liverpool menaklukkan Everton yang bermain dengan sepuluh pemain dengan skor 2-0.Liverpool memperbaiki posisi ke peringkat keempat klasemen pada laga derbi lanjutan kompetisi sepak bola Liga Utama Inggris, Sabtu.

Gol penyerang Andy Carrol, pemain yang direkrut dengan nilai 35 euro pada menit ke-71, serta gol pemain asal Uruguay Luis Suarez menit ke-82 memastikan tambahan tiga angka bagi tim asuhan pelatih Kenny Dalglish itu.

Namun pertandingan itu juga diwarnai dengan keputusan kontroversial wasit yang mengusir Jack Rodwell, pemain tengah Everton pada menit ke-23 akibat melakukan pelanggaran terhadap Luis Suarez.

Usai pertandingan Dalglish mengakui bahwa diusirnya Rodwell yang membuat Everton harus bermain dengan sepuluh pemain selama satu jam, sangat menguntungkan Liverpool.

"Saya kira pertandingan akan berakhir imbang sampai mereka kehilangan satu pemain," kata Dalglish kepada Sky Sport usai pertandingan.

"Saya kira tidak banyak perbedaan angara kedua tim. Hanya kadang-kadang bermain dengan keuntungan dalam jumlah pemain bisa menguntungkan, tapi bisa juga tidak," katanya.
(A032)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011