Magelang (ANTARA News) - Artis Julia Perez (Jupe) berziarah ke makam bintang film horor legendaris, Suzanna, di Taman Makam Giriloyo, Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa.

Jupe datang dengan memakai baju serba hitam dan melilitkan bunga melati melingkar di atas kepalanya didampingi Produser film, Shankar RS.

Di pemakaman almarhumah Suzana, Jupe beserta rombongan memanjatkan doa dipimpin sesepuh Padepokan Paguyuban Satriyo Mataram, Waribi. Usai memanjatkan doa, Jupe menaburkan bunga mawar merah yang merupakan kesukaan Suzana sewaktu masih hidup.

"Kami sekarang berada di makam seorang legendaris yang aku kagumi sejak kecil. Dedikasinya pada dunia perfilman horor sampai akhir menutup mata, membuat aku salut pada beliau," katanya.

Di atas makam Suzana, Jupe bertekat akan terus berkarya yang terbaik dalam dunia perfilman Indonesia, khususnya film horor.

Pada kesempatan tersebut Jupe sempat memakan pucuk bunga mawar merah, yang merupakan makanan kesukaan mendiang Suzana. Setelah memakan pucuk bunga mawar merah itulah Jupe terkaget karena merasa ada yang mencolek pipi kirinya.

Ia berharap, dengan berkunjung ke makam bintang film horor Indonesia ini akan mendapatkan aura positif dan mampu melanjutkan kiprahnya di dunia film horor di Indonesia. (ANT)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011