Birmingham (ANTARA News/AFP) - Kenny Dalglish mengamankan kemenangan untuk pertama kalinya di Villa Park sebagai seorang manajer saat Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa, Minggu.

Gol-gol dari Craig Bellamy dan Martin Skrtel memastikan kemenangan tandang kelima Liverpool saat mereka berupaya untuk naik ke posisi empat teratas di Liga Premier Inggris.

Kemenangan ini juga memastikan kesuksesan kembali bermainnya pemain internasional Inggris Stewart Downing, yang akan merasa kalau keputusannya menjadi lebih benar untuk beralih dari Birmingham ke Liverpool sebelum musim kompetisi.

Meskipun Villa menang atas Bolton Wanderers akhir pekan lalu, namun dalam pertandingan kali ini, tim asuhan manajer Alex McLeish itu tidak pernah terlihat mengancam pertahanan terbaik di liga Inggris itu.

Absennya pemain internasional Darren Bent dan Gabriel Agbonlahor masing-masing karena cedera dan larangan bertanding, terlihat sangat mencolok dan hanya Charles N`Zogbia yang terlihat mampu mengangkat kemuraman mereka saat Villa menelan kekalahan ketiganya di kandang pada musim ini.
(I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011