Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya masih punya peluang untuk mencapai semifinal Copa del Ray dan akan mencoba meraihnya ketika menghadapi Barcelona di perempatfinal leg kedua, Kamis dinihari.

"Kami memiliki kesempatan untuk mencapai semifinal dan kami akan mencoba meraih itu. Kami menyadari lawan kami dan hasil yang kami dapatkan di leg pertama," kata Mourinho dalam jumpa pers menjelang pertandingan di Camp Nou.

Mourinho dalam kutipan pernyataannya di depan pers yang dipampang dalam website klub itu baru-baru ini mengatakan, Pepe akan dimainkan jika dia fit, sementara Granero dan Lass masih cedera.

"Kami akan berlatih besok pagi (Kamis pagi) dan akan memutuskan kemudian dari ketiganya siapa yang siap untuk dimainkan," katanya dalam jumpa pers Rabu waktu Spanyol.

Dalam kesempatan itu, Mourinho belum bisa bersedia mengumumkan para pemainnya yang akan dimainkan melawan Barca di leg kedua perempatfinal nanti.

Namun, sejumlah media melaporkan bahwa Pepe telah dimasukkan dalam tim untuk pertandingan di kandang Barcelona, Camp Nou.

"Kami akan berjuang sampai mati untuk memenangkan pertandingan dan membuat bangga pendukung Real Madrid," kata kiper Real Madrid Iker Casillas.

Menurut kapten Real itu bahwa timnya tidak pernah menyerah untuk mengubah hasil sesuai yang diharapkan dan melanjutkan mempertahankan gelar yang mereka menangkan melawan Barca musim lalu.

Jose Mourindo akan memasukan semua pemainnya dalam daftar skuad untuk pertandingan leg kedua melawan Barcelona, kecuali Di Maria dan Khedira yang cedera.

Pemain Bercelona Pedro sudah pulih untuk pertempuran pagi ini. Barcelona telah mengalahkan Malaga 4-1 pada pertandingan La Liga di La Rosaleda. Namun, Villa, Afellay, dan Fontas cedera.

Keita juga akan absen dalam pertandingan karena memperkuat tim nasional untuk Piala Afrika bersama Mali.

Barcelona mengalahkan Hospitalet dan Osasuna 9-0 dan 4-0 pada pertandingan kandang Copa del Ray sebelumnya.  

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012