Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swif, dinobatkan sebagai "bintang paling dermawan" dari seluruh daftar selebriti yang diberikan oleh DoSomething.org, sebagaimana dilansir People.

Pemilik album musik berjudul "Red" yang berusia 23 tahun ini, diketahui telah mendonasikan empat juta dolar AS kepada museum Country Hall of Fame.

Swift juga menjadi penerima anugerah "the Ripple of Hope Award" dari Yayasan Robert F. Kennedy, sebagai selebriti termuda yang paling berusaha untuk beramal.

Selain Swift, Miley Cyrus juga masuk ke dalam daftar DoSomething.org sebagai selebriti yang suka beramal. Dalam daftar tersebut posisi Cyrus berada satu tingkat di bawah Swift. Cyrus telah melakukan kampanye Saving Spot! Rescue, satu organisasi nirlaba yang memberikan tempat tinggal bagi anjing-anjing liar.

Selain Swift dan Cyrus, sejumlah selebriti seperti Channing Tatum, Lady Gaga, Justin Bieber, Robin Roberts, Pink, LeBron James, Selena Gomez dan Ian Somerhalder, masuk ke dalam daftar 10 nama selebriti paling beramal.

(M048)

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2012