Jumat, 28 November 2014

PSIS Semarang akan tentukan pemain awal

| 4.173 Views
id liga indonesia, lsi, lpi, psis semarang, pemain awal, musim kompetisi 2013
PSIS Semarang akan tentukan pemain awal
Logo PSIS Semarang. (antarajateng.com)
Semarang (ANTARA News) - Pelatih PSIS Semarang Firmandoyo mencari 11 pemain yang akan dimainkan pada awal pertandingan musim kompetisi mendatang saat menjalani pertandingan uji coba di Jawa Timur.

"Sebenarnya tidak ada istilah pemain utama maupun pelapis, semua pemain memiliki kesempatan yang sama. Tetapi kami harus menentukan 11 pemain yang benar-benar siap untuk turun pada kompetisi mendatang," kata Firmandoyo di Semarang, Senin.

Menurut dia, untuk mencari pemain awal ini, dirinya akan memboyong 25 pemain saat menjalani pertandingan uji coba melawan Deltras Sidoarjo, Jumat (11/1) dan melawan Persebaya Surabaya, Minggu (13/1).

"Saya sudah menyampaikan hal ini kepada manajemen karena dengan semakin banyak pemain yang kami bawa tentunya semakin banyak pilihan karena kami menjalani dua pertandingan uji coba di sana," katanya.

Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho berharap Firmandoyo bisa menemukan komposisi tim terbaik mereka pada masa persiapan termasuk dua pertandingan uji coba terdekat.

Menurut dia, pertandinga uji coba memang tujuannya untuk mempersiapkan tim dengan baik, dengan harapan pada kompetisi mendatang sudah benar-benar siap sehingga tidak ada istilah coba-coba pemain.

Dari 25 pemain yang akan dibawa pada pertandingan uji coba ke Jatim tersebut hanya kiper Catur Adi Nugroho dan penyerang asal Belanda Emile Linkers yang sedang menjalani masa pemulihan pascacedera.

Catur Adi Nugroho masih dalam proses penyembuhan cedera pahanya sedangkan Linkers masih harus menyembuhkan luka di mata kaki sebelah kanan. Tetapi mereka tetap menjalani latihan di Stadion Jatidiri Semarang, Senin petang.

(H015)

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga