Jakarta (ANTARA New) - Sejumlah wilayah di Jakarta, termasuk kawasan protokol Sudirman - Thamrin, gelap gulita Jumat malam ini.

Dari penulusuran ANTARA News, sepanjang Jalan Thammrin di Jakarta Pusat, gelap gulita karena lampu penerangan jalan tidak dinyalakan.

Jalanan gelap juga meliputi jalan sepanjang Kebon Sirih dan Tanah Abang di Jakarta Pusat, sampai sekitar 15 kilometer ke arah tol Tomang di Jakarta Barat.

"Dua jalur tol ke Bandara (Soekarno Hatta) dari (Tanjung Priok) saat ini ditutup petugas," kata Gibbson MH, pengemudi taksi Blue Bird yang melalui jalur tol barat Jakarta.

Sejumlah warga juga menginformasikan kepada ANTARA News bahwa suasana gelap menyelimuti pula sepanjang kawasan Kuningan di Jakarta Selatan.

Sementara itu beberapa titik di Jakarta masih digenangi air, sisa banjir besar Kamis kemarin dan Jumat pagi tadi.

TMC Polda Metro Jaya dalam pesan Twitter-nya menginformasikan daerah Otista di Kampung Melayu, Jakarta Timur dan Ciledug, Tangerang yang berbatasan dengan Jakarta Selatan, masih digenangi air.

Namun secara umum jalan-jalan yang sehari sebelumnya praktis tidak bisa dilalui kendaraan, kini sudah bisa dilewati kendaraan, termasuk kawasan Pondok Indah, Kampung Rambutan, Fatmawati dan Ciputat. (*)

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013