Ini sumbangsih kami untuk para Putri Indonesia yang akan menjadi duta bangsa kita."
Jakarta (ANTARA News) - Operator telekomunikasi Indosat memberikan fasilitas telekomunikasi gratis selama 1 tahun penuh kepada seluruh finalis Putri Indonesia 2013.

"Sebagai mitra, Indosat memberikan fasilitas telekomunikasi gratis selama 1 tahun penuh kepada seluruh finalis Putri Indonesia 2013," kata kata Director & Chief Commersial Officer Indosat Erik Meijer di Jakarta, Senin malam.

Pihaknya menjadi Offical Telecommunications Partner program Putri Indonesia 2013.

Pihaknya berharap fasilitas itu akan mendukung para finalis Putri Indonesia 2013 dalam melakukan berbagai aktifitas dan tugas mereka sebagai duta bangsa.

"Ini sumbangsih kami untuk para Putri Indonesia yang akan menjadi duta bangsa kita," kata Erik.

Pada Senin malam (4/2), para finalis Putri Indonesia termasuk Miss Universe 2012 Olivia Culpo dan Putri Indonesia 2013 Whulandary, hadir ke Kantor Pusat Indosat untuk menyaksikan inugurasi modernisasi jaringan.

Pada kesempatan itu, Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman, menyatakan ia merasakan betapa pentingnya telekomunikasi dalam kehidupan sehari-hari.

"Telekomunikasi sudah menjadi salah satu kebutuhan primer yang sangat kita butuhkan sehingga keberadaan Indosat sangat membantu kami," katanya.

Miss Universe 2012, Olivia Culpo menyatakan hal serupa dimana saat ini merupakan era saling keterhubungan.

"Saya menggunakan Facebook dan Twitter untuk selalu terhubung dengan teman-teman saya sehingga keberadaan operator telekomunikasi yang berkualitas merupakan keharusan," katanya.

Untuk merespon kebutuhan itu, operator telekomunikasi Indosat melakukan modernisasi jaringan melalui peremajaan 1.000 BTS generasi terbaru.

Modernisasi jaringan itu diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen akan layanan suara, SMS, dan data yang semakin berkualitas. (H016)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013