Selasa, 29 Juli 2014

Afgan duet dengan Maudy Ayunda di Makassar

Kamis, 14 Februari 2013 19:58 WIB | 3.343 Views
Afgan duet dengan Maudy Ayunda di Makassar
Afgansyah Reza (ANTARA/Teresia May)
Makassar (ANTARA News) - Penyanyi solo pria Afgan dan bintang film "Perahu Kertas" Maudy Ayunda berduet di atas panggung dalam konser "Pesan Cinta" di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis.

"Saya selalu senang tampil di Makassar, antusiasmenya seru banget," kata Afgan dalam jumpa wartawan beberapa saat menjelang konser.

Dalam konsep kegiatan yang diselenggarakan oleh 99 Entertainment tepat pada hari kasih sayang ini, Afgan akan menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya `L1ve to Love, Love to L1ve`.

Single kedua dari album baru tersebut, berjudul "Jodoh Pasti Bertemu", untuk pertama kalinya akan dibawakan dalam konser malam ini, selain single pertamanya "Pesan Cinta".

Afgan menambahkan, album barunya itu dikerjakan sambil menekuni pendidikannya di Monash University, Malaysia pada dua tahun terakhir ini.

"Tidak terasa dua tahun bolak-balik. Lega udah hampir selesai dan bisa luncurin album lagi," ujarnya yang menargetkan pendidikannya tuntas pada Mei 2013.

Penampilan duetnya dengan pelantun tembang "Perahu Kertas" Maudy Ayunda, diakui telah dipersiapkan sebelumnya dengan melakukan latihan bersama. Baik Maudy maupun Afgan masing-masing akan memainkan instrumen musik dalam kolaborasi tersebut.

Maudy menambahkan, ia dan Afgan juga tengah mempersiapkan diri untuk bermain dalam satu produksi film yang diangkat dari sebuah novel. Tidak hanya bekerja sama dalam satu film, dalam waktu dekat keduanya juga akan berduet dalam satu lagu.

Panitia penyelenggara menargetkan penampilan Afgan dan Maudy Ayunda dapat menyedot penonton minimal 1.700 dari 2.500 kapasitas maksimal tempat penyelenggaraan acara. Sebelumnya Afgan juga pernah berduet dengan Raisa dalam sebuah konser di Makassar.

(ANTARA)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga