Jakarta (ANTARA News) - Beragam fasilitas untuk pengunjung tersebar di berbagai titik JIExpo Kemayoran, tempat digelarnya Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013, 1--3 Maret.

Begitu memasuki area Java Jazz Festival 2013 (JJF), pengunjung dengan mudah dapat menemukan tempat informasi yang menyediakan jadwal pertunjukan, denah panggung, dan buku program.

"Informasi dasar ini sangat penting bagi pengunjung untuk mempermudah menemukan panggung dan musisi yang akan ditonton," kata salah seorang pengunjung, Arini (23).

Di depan setiap pintu masuk hall atau ruang pertunjukan, terdapat televisi layar datar yang menjadi "Touch Screen Information".

"Dengan fasilitas ini penonton dapat melihat informasi terbaru semua jadwal pertunjukan, artis yang tampil dan informasi lainnya seputar JJF 2013," kata Senior Brand Manager Djarum Super Mild, Handojo.  

Tak jauh dari situ, terdapat tempat untuk men-charge baterei ponsel yang bisa digunakan pengunjung. Mereka bisa menunggu sambil duduk santai di bangku-bangku yang nyaman tersedia di berbagai titik.

Fasilitas lain yang disediakan adalah beragam permainan serta photo booth yang memungkinkan penonton berfoto dengan bingkai Java Jazz 2013. Foto mereka bisa langsung diunggah ke facebook maupun twitter secara bersamaan.

Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati mengatakan Telkomsel memberikan fasilitas berupa peningkatan kapasitas jaringan di sekitar lokasi JJF 2013 untuk menambah kelancaran berkomunikasi.

Sambil menunggu pertunjukan dari artis favorit, pengunjung juga dapat mendatangi gerai-gerai suvenir khas Java Jazz yang menjual gantungan kunci, gantungan tas, tempelan kulkas, topi pet, tas ransel, dan dompet bertuliskan Java Jazz yang dibanderol mulai Rp30 ribu hingga Rp150 ribu.

BNI 46 selaku official bank partner memberikan cash back untuk setiap transaksi kartu kredit, dan diskon 20 persen untuk pembelian suvenir dengan menggunkan kartu kredit, kartu debit, serta kartu prepaid BNI. 
(R022)

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013