Minggu, 26 Oktober 2014

Bayern vs Barcelona 4-0

| 6.133 Views
id barcelona vs bayern munchen, liga champions
Bayern vs Barcelona 4-0
Mario Gomez bersama rekan sat timnya Javi Martinez (kanan) merayakan keberhasilannya menceploskan bola ke gawang Barcelona dalam laga Semi Final Liga Champion yang berlangsung di Alianz Arena, Munich (23/4). (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Jakarta (ANTARA News) - Bayern Munchen berhasil membuat Barcelona tidak berkutik dengan sementara unggul 4-0 dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Munchen, Jerman, Rabu pagi.

Serangan balik yang diawali oleh Ribery menjadi petaka ketiga bagi Barca. Muller mengumpan bola ke arah Robben di sisi kiri pertahanan Barca, melewati Bartra dan mencetak gol ketiga untuk Munchen.

Munchen terus menggempur pertahanan Barca dengan serangan-serangan berbahaya, Muller nyaris mencetak gol namun masih bisa diblok kiper Valdez.

Peluang kembali datang untuk Munchen, Frank Ribery kembali mengawali serangan, mengoper bola ke David Alaba, dan Muller mengakihiri serangan dengan sempurna.

Dua gol babak kedua dari Robben dan Muller membuat Bayern Munchen unggul telak 4-0 atas Barca, setelah pada babak pertama dua gol dari Muller dan Gomez membuat kubu Jerman sudah unggul 2-0.

Setidaknya hasil sementara itu akan membuat langkah Barca kian berat, meskipun pada leg kedua ia akan tampil di depan pendukungnya di Spanyol.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga