Sofia (ANTARA News) - Penjaga gawang Pirin Gotse Delchev, Abdi Abdikov, minta maaf setelah dihukum empat pertandingan oleh Bulgaria FA (BFU), karena memukul teman setimnya dalam pertandingan liga.

Pemain berusia 29 tahun itu dikeluarkan karena memukul pemain bertahan Atanas Fidanin pada babak pertama pertandingan yang membawa timnya kalah 1-5 di Cherno More Varna, Minggu.

Insiden itu kelihatannya terjadi karena keduanya saling menyalahkan ketika mereka kemasukan gol.

"Saya menerima hukuman itu," kata Abdikov, yang juga didenda sebesar 1.000 levs (670 dolar AS) oleh komisi disiplin, seperti dilaporkan media lokal.

"Saya menyadari sepenuhnya kesalahan saya dan saya minta maaf kepada para pendukung dan semua orang yang menyaksikan kejadian memalukan itu," katanya.

"Saya butuh penjelasan dari Nasko (Atanas) dan ia menjawab dengan amat keras dan saya jadi naik pitam...," katanya.

Fidanin mengatakan ia menerima permintaan maaf temannya itu.

"Ada ketegangan antara saya dan Abdi setelah kemasukan gol pertama Cherno More dan ia menduga itu kesalahan saya," kata Fidanin.

"Kami bersitegang dan ia memukul saya, itu yang terjadi. Ia kemudian minta maaf, menyalami saya dan kami akan bertanding lagi," katanya seperti dikutip Reuters.

Pirin, yang dipromosikan ke jenjang kompetisi liga tertinggi untuk pertama kali pada tahun lalu, kini berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan simpanan 27 poin dari 24 pertandingan, enam poin di atas zona degradasi.

Penerjemah: AR Loebis 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013