...kesuksesan nggak cuma jadi juara...
Jakarta (ANTARA News) - Menjadi juara X Factor Indonesia musim perdana, mengalahkan pesaing yang pengalamannya jauh lebih banyak disyukuri Fatin Shidqia yang diumumkan menjadi pemenang dalam Result Show, Sabtu dini hari (25/5). Fatin mengalahkan Novita Dewi dalam voting terbanyak untuk menentukan siapa pemenang ajang tersebut.



Fatin pun memanjatkan rasa syukur pada Tuhan yang telah memberinya kejutan menyenangkan dalam hidup. Dia pun berterimakasih atas dukungan keluarga, teman, juga penggemar yang disebut Fatinistic hingga dia dinobatkan menjadi juara.



"Ini kesempatan sekali seumur hidup, sampai sekarang nggak nyangka banget," ujar remaja berumur 16 tahun itu dalam jumpa media usai Result Show.


Sementara itu, sang mentor Rossa berpesan agar Fatin juga Novita yang meraih juara kedua dapat berkembang menjadi penyanyi profesional. Dia mengatakan, ajang ini tidak lain merupakan batu loncatan untuk membuka gerbang ke dunia tarik suara yang sesungguhnya.



"Selanjutnya, semoga dua-duanya bisa istiqomah dan bisa jadi profesional karena kesuksesan nggak cuma jadi juara, tapi banyak hal. Saya yakin kalau mereka pasti mampu," tutur dia. (*)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013