New York (ANTARA News) - Pattie Mallette, ibu penyanyi remaja sensasional Justin Bieber, sedang merilis edisi khusus buku laris berjudul "Nowhere but Up" yang ditujukan kaum remaja, kata penerbitnya pada Selasa.

Edisi baru buku itu, yang diterbitkan oleh Baker Publishing Revell Books dan akan diedarkan pada 2 Juli, menyoroti kisah hidup Mallette sebagai ibu dari idola pop 19-tahun terhadap pembaca remaja, dan menyertakan fitur baru termasuk kelompok panduan diskusi dan sisi pembahasan topik berdasarkan pertanyaan dari para pengikut Twitter-nya.

"Ketika saya masih remaja, ia selalu membantu saya untuk mendengar cerita orang lain, dan bagaimana mereka berhasil melewati keadaan yang sulit," kata Mallette dalam mengumumkan bukunya, versi asli yang diterbitkan September lalu.

Dengan tambahan beberapa fitur, "Saya berharap untuk membantu para remaja mengidentifikasi dengan cerita mereka sendiri dan menavigasi melalui beberapa kesedihan mereka sendiri," tambahnya.

Buku Mallette, "Nowhere but Up: The Story of Justin Bieber`s Mom," mencatat perjuangan masa lalunya dengan pengabaian isu, depresi, pelecehan seksual dan kehamilan remaja, namun juga memasukkan catatan-catatan harapan yang didorong oleh iman Kristianinya.

Mallette berkolaborasi dengan penulis A.J. Gregory untuk buku asli kedua dan edisi baru dari buku ini.

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013