Jumat, 24 Oktober 2014

Timnas vs Filipina direncanakan di Solo

| 4.656 Views
id timnas indonesia, filipina, stadion manahan solo, 14 agustus 2013, timnas sepak bola
Timnas vs Filipina direncanakan di Solo
Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)
Solo (ANTARA News) - Pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Nasional Indonesia melawan Filipina digelar di Stadion Manahan Solo, 14 Agustus mendatang.

Hal tersebut sesuai surat penunjukkan kepada panitia pelaksanaan (Panpel) Persis Solo, nomor 1586/AGB/200/VII-2013 yang dikirim oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Djoko Driyono, kata Panpel Persis Solo, Paulus Haryoto, di Solo, Selasa.

"Hal ini, sekaligus menjawab teka-teki adanya informasi, bahwa pertandingan persahabatan kedua timnas itu, digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta," katanya.

Pada pertandingan antara Indonesia melawan Filipina tersebut rencana disiarkan oleh salah satu televisi swasta mulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut dia, pihaknya untuk memastikan jadwal pertandingan kedua negara tersebut telah menghubungi Asisten Pelatih Timnas Senior, Yeyen Tumena.

"Timnas Indonesia direncanakan tiba Kota Solo, lima hari menjelang pertandingan. Namun, M. Roby dan kawan kawan kepastiannya ke Solo setelah pertandingan melawan klub asal Inggris, Chelsea, usai Lebaran," katanya.

Pada pertandingan tersebut, kata dia, panpel Persis bakal mencetak 24 ribu lembar tiket untuk menampung animo besar pendukung Timnas Garuda melawan Filipina itu.

Harga tiket masuk untuk menyaksikan pertandingan kedua timnas tersebut Rp20 ribu untuk belakang gawang, Rp30 ribu di tribun timur, dan VIP antara Rp50 ribu hingga Rp100 ribu per lembar.

Menurut dia, Panpel tidak membatasi suporter yang akan hadir di Stadion Manahan untuk mendukung timnas, tetapi yang penting dapat menjaga keamanan dan keharmonisan suporter.

(B018/H015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga