Bandung (ANTARA News) - Pelita Bandung Raya (PBR) menggulirkan kampanye #pbrbelieve yang digalang sebagai upaya untuk melepaskan diri dari zona degradasi pada akhir Kompetisi LSI 2013.

"Kampanye bertemakan #pbrbelieve itu dilakukan untuk menciptakan gaung yang lebih besar sekaligus mendongkrak semangat punggawa PBR agar tetap bertahan di pentas LSI," kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo di Bandung, Kamis.

Kampanye itu dilakukan seperti pada pertandingan melawan Mitra Kukar, Rabu (28/8) seluruh pemain mengenakan kaos bertuliskan #pbrbelieve pada bagian dada sebelum pertandingan dimulai.

"Ini merupakan bentuk keyakinan seluruh keluarga besar PBR ,bahwa kita akan keluar dari zona degradasi dan menyelesaikan seluruh pertandingan musim ini dengan meraih hasil yang terbaik," kata Marco.

Kampanye yang terbilang inovatif ini dilakukan melalui beragam cara, termasuk lewat media sosial dan media massa, cetak, online maupun elektronik.

Bagi masyarakat yang akan memberikan dukungan bisa bergabung di twiter @pbandungrayafc dengan mencantumkan #pbrbelieve.

Sementara itu-shirt bertuliskan #pbrbelieve rencananya akan terus dipakai oleh Gaston Castano dkk setiap menjelang berlaga pada tiga pertandingan terakhir menghadapi Persija,Barito Putra, dan Persiba Balikpapan.

(S033/Y003)

Pewarta: Syarif Abd
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013