... penutup depan boks mesin ATM telah terbuka... "
Jambi (ANTARA News) - satu mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI, di Jalan Manunggal, Simpang Empat RSUD Daud Arief, Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, dirusak sejumlah orang yang tidak dikenal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jumat, perusakan mesin ATM itu terjadi beberapa hari lalu yang dilakukan lebih dari satu orang, namun pelaku tidak berhasil menggondol uang.

Bagian penutup depan boks mesin ATM telah terbuka, sementara kabel alaram diputus oleh pelaku, sedangkan kamera CCTV yang terpasang di pojok atas kanan disemprot dengan cat berwarna hitam.

Garis polisi telah dipasang dan penyelidikan dikembangkan dari rekaman CCTV. Diduga pencuri berusaha membobol mesin ATM itu pada pukul 02.55 WIB. 

Polisi mendapatkan struk transaksi penarikan uang yang dilakukan sekitar pukul 01.00 WIB, dan ini akan dijadikan petunjuk untuk mengungkap pelaku.

Juanda salah seorang staf Bank BNI saat dikonfirmasi mengaku tidak ada uang yang hilang dari dalam brankas ATM, namun ia enggan menyebut jumlah uang yang ada di dalam ATM.

Pewarta: Nurul Fahmy
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013