Sabtu, 25 Oktober 2014

Pendapat kontestan soal ajang Miss World di Indonesia

| 9.544 Views
id miss world 2013, ajang miss world, penolakan miss world, kontroversi miss world, miss world
Pendapat kontestan soal ajang Miss World di Indonesia
Sejumlah kontestan Miss World 2013 berjalan di atas panggung dalam Pembukaan Kontes Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9). Kontes kecantikan yang diikuti 130 kontestan dari berbagai negara itu akan berlangsung 8-28 September di Bali. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta (ANTARA News) - Denise Ayena, perwakilan Kamerun dalam ajang kecantikan Miss World 2013 mengungkapkan hal yang disukainya dari Indonesia: nasi goreng.

"Yang saya sukai dari Indonesia, nasi goreng," ungkapnya di acara malam pembukaan Miss World 2013 yang berlangsung di Bali Internasional Convention Center (BICC) Hotel Westin, Nusa Dua, Minggu.

Ayena beserta empat rekannya dari Belanda, Spanyol, Puerto Rico, dan tuan rumah Indonesia mengungkapkan pendapatnya tentang Indonesia dan Miss World 2013.

Kontestan asal Belanda Jacqueline Steenbeek menilai keindahan Indonesia sebagai surga.

"Indonesia itu seperti surga, orangnya ramah, makanannya enak, alamnya indah, dan budayanya menarik," tuturnya.

Sementara Elena Ibarbia dari Spanyol ingin berjalan-jalan ke beragam tempat di Indonesia bila diberi kesempatan tinggal lebih lama.

Kontestan Puerto Rico Nadyalee Torres mengaku gugup dengan persaingan memperebutkan gelar Miss World 2013.

"Tapi saya bahagia bisa berada di sini, ini adalah pengalaman luar biasa."

Sementara Vania Larissa yang mewakili Indonesia berharap ini dapat menjadi ajang yang tepat untuk memamerkan keindahan Indonesia pada dunia. "Semuanya, nikmatilah dan mari bersenang-senang," demikian Vania.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga