Bukittinggi (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa, menggelar rapat terbatas dengan sejumlah gubernur dan menteri Kabinet Indonesia Bersatu II di Istana Bung Hatta Bukittingi, untuk membahas masalah ketahanan pangan, mulai 09.00 WIB hingga sekitar pukul 13.00 WIB.

Gubernur yang hadir adalah Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang, Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Gubernur Papua Barat Abraham Atururi, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Miswar.

Sedangkan menter yang akan hadir adalah Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan, Mendikbud Muhammad Nuh, Menkeu Chatib Basri, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana.

Presiden melakukan kunjungan kerja di Sumatera Barat mulai 28 Oktober hingga 31 Oktober 2013 untuk melangsungkan sejumlah acara di Bukittinggi dan Padang.

Presiden akan meninjau perpustakaan, jembatan kelok sembilan di Kabupaten Limapuh Kota, ke Tanah Datar meninjau Istano Basa Pagaruyung, dan peringatan Hari Pangan Sedunia di Padang.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013