Jakarta (ANTARA News) - Acer mengumumkan Liquid Z5, telepon pintar (smartphone) berlayar 5 inci dengan harga terjangkau.

Menurut laman Digital Spy, perangkat ini didukung oleh prosesor dual-core sebesar 1.3GHz, dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dan memiliki kapasitas penyimpanan internal 4GB.

Berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, Liquid Z5 ini membawa berbagai fitur perangkat lunak eksklusif, termasuk mode ramah anak (child-friendly), AcerFloat untuk memaksimalkan fungsi kerja serempak (multitasking) dan AcerRapid untuk meningkatkan kontrol satu tangan.

Smartphone yang tersedia dalam pilihan warna putih atau abu-abu dan dilengkapi DTS sound itu, memiliki ukuran fisik 145.5 x 73.5 x 8.8mm dan berat 147g.

Liquid Z5 disebut-sebut akan menjadi pesaing Motorola Moto G di pasar lower-end, namun sang kompetitor mempunyai spesifikasi lebih unggul.

Acer Liquid Z5 akan tersedia di Perancis, Benelux, Jerman, Spanyol, Portugal, Ukraina dan Inggris pada pertengahan Januari yang dilego pada harga 169 euro (sekitar Rp2,8 juta).(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014