-- Catia Cesari akan bergabung dengan Komite Eksekutif Perusahaan Kecantikan Global ini per 1 Februari

NEW YORK, 22 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Perusahaan kecantikan global terkemuka, Coty Inc., (NYSE:COTY) hari ini mengumumkan penunjukan  Ibu Catia Cesari sebagai Wakil Presiden Pengembangan Bisnis, Merger, dan Akuisisi, yang segera efektif per 1 Februari. Ibu Cesari akan bergabung dengan Komite Eksekutif Coty dan berada langsung dibawah CEO, Michele Scannavini, dan CFO, Patrice de Talhouet.

Ibu Cesari telah malang melintang di dunia Merger & Akuisisi selam 20 tahun. Di posisinya terdahulu sebagai Kepala Merger & Akuisisi dan Pejabat Modal Manusia di Labelux Group, Catia berhasil merangkum akusisi dan restrukturisasi produk-produk mode dunia terkemuka, seperti Jimmy Choo, Bally, dan Belstaff. Sebelumnya, Bu Cesari berkontribusi di Gucci Group dalam penanganan akuisisi produk-produk global seperti Bottega Veneta dan Boucheron. Beliau memulai karirnya di KPMG, sebuah firma konsultasi dan auditor keuangan dan pajak, sebelum melanjutkan karirnya di General Electric, dimana beliau menjabat sejumlah posisi penting, termasuk Director Corporate M& A Eropa.

Ibu Cesari memegang gelar master dalam bidang Ekonomi dan Manajemen dari University of Florence and juga merupakan seorang Akuntan Publik yang Tersertifikasi. Beliau sangat fasih berbahasa Italia, Inggris, dan Spanyol, dan akan ditempatkan di Jenewa, Swiss.

"Saya sangat senang dengan bergabungnya Catia ke dalam Coty. Kemampuan dan rekam jejaknya di dalam mencari dan mengeksekusi kesepakatan-kesepakatan strategis akan menjadi aset penting untuk mendukung strategi jangka panjang Coty," ungkap Michele Scannavini, CEO Coty.

Ibu Cesari akan menggantikan Bapak Peter Shaefer yang akan memimpin sejumlah proyek lintas fungsional khusus yang langsung berada dibawah Bapak Scannavini.


Sekilas tentang Coty Inc.

Coty adalah perusahaan kecantikan terkemuka dunia dengan pemasukan netto sebesar 4,6 miliar dolar pada tahun anggaran per 30 Juni 2013. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe©, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014