CHELMSFORD, Massachusetts, 10 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Datawatch Corporation (NASDAQ-CM: DWCH), penyedia solusi visualisasi data dunia terkemuka, hari ini mengumumkan rencana penawaran dan penjualan (IPO), sesuai dengan kondisi pasar dan lainnya, saham biasanya sebanyak 1.500.000 lembar pada sebuah penawaran umum yang dijamin. Datawatch juga akan memberikan waktu kepada para penjamin selama 30 hari untuk membeli 225.000 lembar saham tambahan untuk menghindari opsi penjatahan lebih, jika ada. Datawatch berencana untuk menggunakan penerimaan bersih dari penjualan saham tersebut untuk pengembangan dan komersialisasi produk, modal kerja, dan tujuan korporasi umum lainnya, termasuk pembayaran kembali sisa hutang lainnya yang masih harus dibayar.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121015/NE92833LOGO )

Canaccord Genuity Inc. dan William Blair & Company, L.L.C. bertindak sebagai penjamin utama untuk IPO. Sedangkan, Cowen and Company, LLC and Craig-Hallum Capital Group LLC bertindak sebagai pengelola bersama.

IPO ini akan dijalankan hanya melalui sebuah prospektus induk tambahan pada kesesuaian regulasi (shelf registration) yang diajukan terhadap Badan Pengawas Pasar Modal AS (SEC). Salinan dari prospektus induk tambahan sementara dan prospektus lainnya yang terkait dengan IPO dapat diperoleh di kantor  Canaccord Genuity Inc., Attn: Syndicate Department, 99 High Street, Floor 12, Boston, MA 02110, lewat telepon di +1-617-371-3900; atau di William Blair & Company, L.L.C., 222 W. Adams Street, Chicago, IL 60606, lewat telepon di (800) 621-0687. Selain itu, Anda dapat memperoleh dokumen-dokumen tersebut dengan mengunjungi EDGAR di situs SEC www.sec.gov.  

Siaran pers ini tidak mengandung penawaran untukmenjual, atau ajakan untuk membeli, sekuritas tersebut, tidak akan ada juga penjualan sekuritas tersebut, di wilayah yurisdiksi manapun, dimana tidak adanya izin untuk penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut.  


SEKILAS TENTANG DATAWATCH CORPORATION

Datawatch Corporation (NASDAQ-CM: DWCH) menyediakan piranti lunak visualisasi data yang memungkinkan terwujudnya keputusan lebih informatif melalui berbagai aplikasi analitik paling mutakhir. Solusi piranti lunak Datawatch mengoptimalkan tiap individu, unit bisnis, dan perusahaan secara keseluruhan untuk mengakses dan memvisualisasikan berbagai data, dengan sumber dan format apapun, untuk menghasilkan wawasan strategis dan operasional secara real-time dari fasilitas Big Data Datawatch. Datawatch berkantor pusat di Chelmsford, Massachusetts dengan cabang tersebar di New York, London, Munich, Stockholm, Singapura, Sydney, dan Manila, dan dengan mitra dan pelanggan di lebih dari 100 negara.


Informasi Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan yang sesuai dengan Undang-undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, termasuk pernyataan terkait harapan-harapan Datawatch mengenai penyelesaian IPO. Pernyataan ini didasari atas harapan terkini manajemen, dan dengan demikian tergantung pada ketidakpastian dan perubahan di masa depan. Hasil-hasil dan waktu terjadinya peristiwa dapat berbeda secara materi dari apa yang telah disebutkan atau diimplikasikan oleh pernyataan berwawasan ke depan yang disebabkan oleh berbagai faktor penting, termasuk, tanpa terbatas pada, risiko dan ketidakpastian terkait dengan bisnis Datawatch dan tingkat kepuasan pada penutupan IPO. Informasi lebih mendetail terkait seluruh faktor tersebut telah ditetapkan dalam berkas-berkas Datawatch di Badan Pengawas Pasar Modal AS, termasuk laporan tahunan Datawatch pada Form 10-K, laporan per kuartal pada Form 10-Q, dan laporan terkini pada Form 8-K. Datawatch tidak memiliki kewajiban (dan tidak bertanggung jawab untuk memiliki kewajiban) untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depannya, baik sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa di masa depan, atau lainnya.


Kontak Investor:
Datawatch Investor Relations  
investor@datawatch.com
Telepon: +1-978-441-2200 ext. 8323

Kontak Media:
Sarah Bernardi
Datawatch Corporation
Sarah_Bernardi@datawatch.com
Telepon: +1-978-441-2200 ext. 8387
Twitter: @datawatch

© 2013 Datawatch Corporation. Datawatch dan logo Datawatch adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Datawatch Corporation di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua nama lain adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar perusahaannya masing-masing.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014