JUPITER, Florida, 13 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Tiger Woods dan All Custom Focus Global Imports (ACF) pada hari Rabu mengumumkan kesepakatan untuk membuat Gelang Tiger Woods. Hasil penjualan gelang berwarna merah-hitam tersebut, yang dibalut ucapan motivatif dari juara dunia golf sebanyak 14 kali, akan mendukung rencana Tiger Woods Foundation untuk membantu para remaja di Asia. Ucapan motivatif Tiger Woods yang menghiasi gelang tersebut berbunyi "Selalu Berjuang di Dalam Kehidupan untuk Menjadi yang Paling Unggul."

"Ibu dan Ayah saya selalu mengajarkan bahwa tidak ada di dunia ini yang mustahil dan harus selalu berjuang untuk menjadi yang terdepan," ungkap Woods. "Saya harap dengan ditemani oleh kata-kata tersebut setiap harinya, orang-orang akan selalu ingat untuk selalu berjuang dan membantu sesama.

"Saya sangat senang yayasan saya dapat berekspansi ke Asia," tambah Woods. "Yayasan ini sangat sukses di AS, dan tujuan utama yayasan saya adalah untuk hadir di Asia, tempat ibu saya berasal."

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Tiger dan yayasannya," ujar Raj Kumar, Presiden ACF. "Kami akan mulai mendistribusikan gelan tersebut pada April 2014 ke para distributor dan peritel. Kami berharap permintaan pasar akan gelang ini terus meningkat dan sudah dapat tersebar di seluruh Asia pada 2014 dan 2015."  

Sekilas tentang Tiger Woods Foundation: Di Tiger Woods Foundation, kami percaya tiap anak memiliki kesempatan bersekolah. Dirancang untuk menghapus rasa pesimis akan masa depan, program pendidikan kami menjangkau semua anak dan remaja yang berusia sekolah. Untuk para peserta didik kelas 5-12, Pusat Edukasi Tiger Woodsmemberikan pengalaman edukasi pro-aktif dengan sistem STEM (ilmu alam, teknologi, teknik, dan matematika) yang dilengkapi dengan lokakarya persiapan kuliah  untuk menciptakan ekosistem unik yang berfokus pada dunia perkuliahan dan karir. Program Beasiswa Earl Woods adalah jaringan edukasi komprehensif yang menyediakan layanan konseling, beasiswa kuliah, tenaga pendidik berdedikasi, program magang khusus, dan lokakarya. Dengan dukungan khusus kepada masing-masing peserta didik, para penerima beasiswa kami telah berhasil masuk ke sejumlah perguruan tinggi bergengsi seperti Georgetown, USC, UC Berkeley, UCLA, dan Harvard. Untuk informasi lebih jauh mengenai program kami, silakan kunjungi tigerwoodsfoundation.org // @TWFoundation.    

Sekilas tentang ACF: Kami bangga dapat bekerjasama dengan Tiger Woods dan membantu misi kemanusiaannya untuk memperluas jangkauan Tiger Woods Foundation ke Asia. Didasari atas kesamaan visi, jaringan yang luas, dan pengalaman kami di Asia dan seluruh dunia, kemitraan ini menciptakan peluang bagi ACF untuk membantu Tiger Woods Foundation di Asia. ACF telah beroperasi selama 25 tahun di 11 fasilitas yang tersebar di China, India, Inggris, Thailand, dan Amerika. Perusahaan ini memproduksi lebih dari 14 juta unit tiap tahunnya bagi banyak klien, seperti  Samsung, Coca Cola, Pepsi, Budweiser, Red Bull, Miller, NBA, NFL, NHL, Caesars Palace, dan Tao. All Custom Focus Global Imports LLC - Kantor Pusat Global - 20750 Ventura Blvd -  Woodland Hills, CA 91364. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ACF, silakan kunjungi acfglobalusa.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014