Tanggal 4 Juni nanti
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Taylor Swift dipastikan siap menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 4 Juni mendatang, ujar salah satu pihak sponsor konser Swift di Indonesia.

"Tanggal 4 Juni nanti...Dalam konser yang dipersembahkan ekslusif oleh Cornetto ini, Taylor Swift akan memainkan berbagai alat musik, mengenakan beberapa kostum unik serta tampil di berbagai lokasi berbeda di dalam lokasi konser," ujar Marketing Manager Wall's, Veronica Utami, pada acara peluncuran Cornetto Black Forest RED di Jakarta, Kamis.

Veronica mengatakan Taylor Swift adalah artis papan atas dunia yang menjadi inspirasi bagi banyak anak muda. Ia juga seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat yang telah memenangi tujuh piala Grammy dan 150 penghargaan lainnya selama tujuh tahun kariernya hingga kini.

Kemudian, lanjut ia, untuk mendekatkan para remaja dengan idolanya ini, pihaknya meluncurkan produk dengan kemasan edisi spesial Taylor Swift sekaligus memberi kesempatan pada para penggemar melakukan meet and greet (jumpa penggemar) dengan Taylor Swift di Jakarta, tiket konser gratis, serta berbagai merchandise eksklusif Taylor Swift.

Tak hanya itu, ia juga mengundang musisi muda Indonesia untuk tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift di konser pertamanya di Indonesia ini melalui program "Ride to Fame". Konser perdana Taylor Swift di Indonesia nanti adalah awal rentetan konser Taylor Swift di Asia Tenggara yang merupakan bagian dari Taylor Swift RED TOUR Concert.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014