Jakarta (ANTARA News) - Polisi menemukan satu bungkus narkoba jenis putau dan satu bungkus ganja dalam mobil Roger Danuarta, yang ditemukan dalam keadaan tidak sadar di Jalan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, pada Senin sekitar pukul 00.10 WIB.

"Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu bungkus narkotika jenis putau dan satu bungkus daun ganja yang dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan 'GOOD SG*T' lengkap dengan satu bungkus paper (kertas linting)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto saat dikonfirmasi di Jakarta Senin.

Rikwanto menuturkan petugas menemukan aktor sinetron Roger Danuarta dalam keadaan pingsan di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B-368-R.

Berdasarkan informasi, petugas mengamankan Roger dengan jarum suntik masih tertancap pada lengan bagian kanan.

Warga yang curiga melihat sebuah mobil berhenti dalam keadaan mesin menyala di tengah ruas Kayu Putih Raya mendekati mobil itu dan menemukan seorang pria tidak sadarkan diri di dalamnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Kepolisian Sektor Metro Pulogadung. Petugas lantas mendatangi lokasi kejadian, membawa Roger dan mengamankan jarum suntik yang ada di dalam mobil.

Roger Danuarta sebelumnya dikenal sebagai model dan pemain sinetron dan film. Ia antara lain bermain dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta", "Yang Muda Yang Bercinta", "Cewekku Jutek", "Anakku Bukan Anakku.

Putra penata rambut terkenal Johnny Danuarta itu juga bermain dalam film "Ada Hantu di Vietnam" (2012) dan telah mengeluarkan dua album.


Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014