Kami menemukan beberapa luka di tubuh korban di antaranya luka lebam kepala bagian belakang, kepala samping kiri kanan lebam, dan lidahnya menjulur menggigit."
Bekasi (ANTARA News) - Polresta Bekasi, Jawa Barat, memastikan mayat perempuan yang ditemukan di Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Minggu siang, merupakan korban pembunuhan.

"Kami menemukan beberapa luka di tubuh korban di antaranya luka lebam kepala bagian belakang, kepala samping kiri kanan lebam, dan lidahnya menjulur menggigit," kata Wakasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten AKP Suwardi di Cikarang.

Menurut dia, mayat perempuan itu ditemukan tewas dalam kondisi hanya menggunakan pakaian dalam di Kampung Tegal luhur Desa Cibatu, Cikarang Selatan.

"Korbannya perempuan tanpa identitas itu ditemukan dengan memakai baju jenis tanktop warna orange, celana dalam warna hitam, dan bra hitam," katanya.

Mayat tersebut, kata dia, kali pertama ditemukan oleh seorang petani yang hendak bekerja di sawah.

Mayat tersebut memiliki ciri tinggi badan sekitar 153 cm, berat 55 kg, umur diperkirakan 25 tahun.

"Korban diketahui memakai kutek warna putih di bagian kaki," ujarnya.

Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kami sendiri masih melakukan penyelidikan di lokasi untuk mencari saksi-saksi lain guna mengungkap kasus tersebut," katanya. (AFR/E005)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014