Beli CD yang asli di Java Jazz, kalau beli yang asli bisa dapat tanda tangan plus (foto) selfie. Beli juga kaos Endah N Rhesa, murah sekali"
Jakarta (ANTARA News) - Duo Endah N Rhesa mengaku bersyukur bisa tampil di Java Jazz Festival 2014 karena bisa sekaligus mempromosikan album musik mereka.

"Kita ini jarang tampil di televisi, untung bisa main di Java Jazz, jadi bisa promosi," kata Endah saat tampil di panggung Semeru Straight Ahead Jazz Hall, JIExpo Kemayoran, Sabtu.

Sebagai musisi yang memilih berkarir di jalur indie, Endah N Rhesa memang tidak punya banyak akses ke promosi dan jarang sekali muncul di televisi.

Untuk itu kesempatan tampil di Java Jazz Festival 2014 dijadikan ajang promosi album musik mereka dan berjualan kaos.

"Beli CD yang asli di Java Jazz, kalau beli yang asli bisa dapat tanda tangan plus (foto) selfie. Beli juga kaos Endah N Rhesa, murah sekali," lanjut Endah diikuti tepuk tangan penonton.

Semua promosi itu dinyatakan Endah melalui musik spontan yang dibawakannya bersama sang suami Rhesa di atas panggung.

Pada penampilannya kali ini, Endah N Rhesa berekspresi bebas dengan benar-benar mengeksplorasi instrumen musiknya di atas panggung. Rhesa bahkan sesekali menanggalkan bass warna coklat kesayangannya dan memainkan pianika.

"Kenalkan itu, Rhesa, cowok paling ganteng di sini, karena itu suami saya," kata Endah menunjuk Rhesa yang memainkan pianika.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014