Jakarta (ANTARA News) - Gol semata wayang pada menit 2 babak pertama dari Marco Parolo sudah cukup membuat Parma mengemas tiga poin dari juru kunci Sassuolo pada laga Serie A malam ini di Citta del Tricolore, kandang Sassuolo.

Kemenangan ini mengangkat Parma ke posisi 6 dengan 40 poin atau satu tingkat di atas Verona yang juga mengemas 40 poin.

Di Stadio San Elia, tuan rumah Cagliari menghancurkan tamunya Udinese yang sama-sama berada di papan tengah, dengan skor 3-0. Gol pertama Cagliari tercipta pada menit 18 lewat Segundo Ibarbo, Matias Vecino pada menit 81, dan Agim Ibraimi pada menit 89.

Lalu, tuan rumah Atalanta yang berada di papan tengah mengalahkan tamunya Chievo yang berada di empat terbawah dengans skor 2-1.

Carlos Carmona membawa Atalanta unggul pada menit 21, namun disamakan Dario Dainelli pada menit 72, sebelum Luca Cigarini menciptakan gol kemenangan Atalanta pada menit 85.

Clean sheet alias menang tanpa kebobolan diciptakan Genoa setelah menyumpal Catania 2-0 berkat gol Luca Antonelli pada menit 14 dan Stefano Sturaro menit 85.

Torino yang malam ini memainkan pertandingan ke-26-nya tertahan Sampdoria dan bisa dilalui AC Milan dan atau Lazio di posisi 8 setelah ditumbangkan 2-0 di kandangnya oleh Sampdoria.

Kedua gol Sampdoria dicetak Stefano Okaka Chuka pada menit 7 dan Manolo Gabbiadini pada menit 79. Pada pertandingan lain, Hellas Verono ditahan seri 0-0 oleh tamunya Bologna.

Livorno vs Napoli, big match AC Milan vs Juventus, dan Fiorentina vs Lazio masih akan bertanding beberapa jam nanti, demikian espn.com.

Hasil pertandingan Serie A hari ini
Cagliari 3, Udinese 0
Atalanta 2, Chievo Verona 1
Genoa 2, Catania 0
Hellas Verona 0, Bologna 0
Sassuolo 0, Parma 1
Torino    0, Sampdoria 2
Livorno    vs Napoli  (belum)
AC Milan vs Juventus (belum)
Fiorentina vs Lazio (belum)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014