Lasogg absen dan dicoret, kami akan melihat apakah ia mampu bugar untuk akhir pekan,"
Berlin (ANTARA News) - Penyerang Hamburg Pierre-Michel Lassoga akan melewatkan kesempatan untuk melakukan debut bagi tim nasional Jerman setelah cedera paha memaksanya absen pada pertandingan persahabatan Rabu melawan Chile.

Pemain 22 tahun itu cedera saat melakukan sesi latihan terakhir pada Selasa, sehingga Miroslav Klose menjadi satu-satunya penyerang yang dapat dipilih oleh pelatih Joachim Loew.

"Lasogg absen dan dicoret, kami akan melihat apakah ia mampu bugar untuk akhir pekan," kata manajer tim Jerman Oliver Bierhoff, di mana Hamburg akan menjamu Eintracht Frankfurt pada Sabtu.

Cederanya Lasogga berarti Klose (35) semestinya dapat melakukan penampilan internasional perdananya sejak September, ketika ia menyamai rekor torehan 68 gol untuk Jerman yang dicatatkan Gerd Mueller.

Klose yang bermain untuk Lazio menderita cedera kaki dan bahu, dan absen ketika klubnya memainkan pertandingan Liga Italia pada Minggu karena cedera otot perut.

Namun setelah mendapat perawatan intensif dari staf medis Jerman, Klose ambil bagian pada sesi latihan Selasa dan diharapkan dapat memperkuat negaranya untuk yang ke-131 kalinya.

Lasogga merupakan pemain kedua yang dicoret dari tim Jerman untuk pertandingan di Stuttgart, setelah gelandang Bayer Leverkusen Lars Bender mengundurkan diri karena cedera kaki.

(Uu.H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014