Madrid (ANTARA News) - Real Madrid menyikat tim papan tengah Levante 3-0 pada pertandingan Liga Spanyol Senin dihi hari sehingga membuat tim asuhan Carlo Ancelotti kembali memimpin klasemen sementara setelah sehari sebelumnya direbut oleh Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo, yang memimpin pencetak gol terbanyak musim ini, membuat timnya unggul 1-0 pada menit ke-11. Umpan manis Agel Di Maria dari sepak pojok berhasil disundul CR7 ke gawang Levante yang dijaga K Navas.

Empat menit setelah babak kedua, Marcelo mencetak gol kedua bagi Madrid setelah menerima umpan dari Ronaldo.

Pada menit 64, David Navarro harus menerima kartu merah kerena menjegal keras Ronaldo sehingga Levante harus bermain dengan 10 orang.

Pada menit ke 81, pemain belakang Levante Nikos Karampelas melakukan gol bunuh diri ke tim tuan rumah.

"Ini mungkin bukan pertandingan terbaik, tetapi kami mendekatinya," kata pemain Madrid, Marcelo, seperti dikutip Reuters.

"Kami sedikit lemah di babak pertama dibanding babak kedua, tetapi hal yang penting kami terus berkembang," kata pemain asal Brasil tersebut.

Real Madrid kini memimpi dengan nilai 67. Urutan kedua adalah Atletico Madrid yang tertinggal tiga poin setelah menang 2-0 atas Celta Vigo pada Sabtu.

Sementara Barcelona bermain buruk saat melawan tuan rumah Valladolid sehingga kalah 0-1, berada di urutan ketiga dengam poin 63.

Hasil Pertandingan seperti dikutip AFP

Sabtu 08 Maret
Valladolid 1-0 Barcelona
R. Betis 2-0 Getafe
Celta 0-2 Atlético
Granada 2-0 Villarreal

Minggu 09 Maret
Espanyol 3-1 Elche
Almería 1-3 Sevilla
R. Madrid 3-0 Levante
Valencia 1-1 Athletic

Jadwal Senin 10 Maret
Osasuna vs Málaga
R. Sociedad vs Rayo

(H-RF)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014